We were the best friends of your trip

Selasa, 25 Oktober 2016

Water Sport, Pandawa Beach, Uluwatu Sunset Tour (1DAY)

Hasil gambar untuk sunset uluwatu
Duration: 1 Hari
Location : Tanjung Benoa, GWK, Pantai Pandawa, Pura Uluwatu, Pantai Jimbaran
Start Price IDR 453.000 /Orang
Dalam program tour kali ini, kami akan mengajak and untuk mencoba permainan di Water Sport, mengunjungi pntai pandawa, GWK dan menyaksikan sunset yang indah di Uluwatu. Dapatkan liburan yang berkesan di Bali bersama kami. Berikut detail paket Water Sport, Pandawa Beach, Uluwatu Sunset Tour :
  • DETAIL ITINARY
  • Setelah sarapan pagi, kami akan menjemput anda di Lobby Hotel
  • Diawali dengan bermain air di Waterspot Tanjung Benoa, anda bisa memilih aktitifaswater sport dengan harga yang murah seperti Parasailing, Banana boat, Snorckling,(biaya sendiri)
  • Makan siang di Lokal Restaurant.
  • Langsung beranjak untuk mengunjungi GWK (Garuda Wisnu Kencana) untuk melihat patung Dewa Wisnu besar yang belum selesai digarap. Jika selesai, patung ini akan masuk kontestan patung tertinggi di dunia dengan tinggi 479 kaki melebihi Patung Liberty yang berketinggian 151 kaki. Luas area lokasi ini adalah 250 hektar.
  • Selanjutnya menuju Pantai Pandawa, pantai berpasir putih yang indah. Untuk menuju pantai ini dipagari tebing-tebing kapur yang menjulang tinggi.
  • Dilanjutkan ke Pura Uluwatu. Pura Uluwatu sendiri dibangun di atas batukarang yang terjal dan tinggi sekitar 70 meter yang menonjol ke laut.
  • Perjalanan kemudian diakhiri dengan mengunjungi pusat Seafood di Pantai Jimbaran di desa Kedonganan untuk makan malam sambil melihat keindahan sunset.
  • Setelah itu kami mengantar anda ke Hotel untuk beristirahat.
  • DETAIL HARGA PAKET
Harga per Mobil
    Share:
    Lokasi:Indonesia Jalan Uluwatu, Bali, Indonesia

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Partner Resmi Maskapai

    Sriwijaya Air Lion Air Citilink Garuda Indonesia Tigerair Air Asia Batik Air Wings Air Malindo Air Xpress Air Nam Air Kal Star Aviation Jetstar Thai Lion Air Firefly Etihad Airways China Southern Airlines Singapore Airlines American Airlines Hong Kong Airlines Air Niugini Cathay Pacific Malaysia Airlines Emirates China Airlines Evaair Qantas Airways Mihin Lanka Srilankan Airlines Royal Brunei Airlines

    Hotel Group

    promo Archipelago international promo Red Planet Hotels promo Santika Indonesia Hotels & Resorts promo Ibis promo Ibis Styles

    promo Best Western International promo Swiss-Belhotel International promo Mercure promo Kagum Hotels


    promo Maxone promo DHM promo Intiwhiz promo Tauzia Hotel Management promo Prime Plaza Hotels

    promo Topotels promo PHM Hospitality

    Tiket Pesawat & Kereta Api

    Ticket Best Deals

    Blog Archive